Langsung ke konten utama

Pasta Gigi Herbal

PASTA GIGI HERBAL

Pasta Gigi Herbal HPAI atau biasa disingkat PGH mengandung siwak, sirih dan mint. PGH ini terbuat dari bahan siwak pilihan dan disinergikan dengan ramuan warisan nenek moyang nusantara yang telah terbukti berabad silam yang lalu, sehingga menjadikan Pasta Gigi HPAI yang bukan hanya bermanfaat membersihkan, namun juga menyehatkan dan memelihara gigi, gusi dan kesehatan mulut.
Dengan kombinasi bahan aktif sedemikian rupa dan berkualitas tinggi maka, Pasta Gigi Herbal HPAI sangat baik untuk menghilangkan plak, menguatkan gigi, mencegah karies gigi, meningkatkan kesehatan gigi dan mulut, serta menyegarkan bau mulut juga membuat gigi tampak lebih putih.. Pasta Gigi Herbal HPAI mempunyai daya bersih yang tinggi dan daya abrasive-nya sangat rendah sehingga tidak ngilu di gigi dan sangat cocok untuk gigi sensitive.

Pasta Gigi ini berusaha tampil dengan sedikit mungkin menggunakan bahan kimiawi dan memperbanyak bahan alami. Sebagai contoh untuk detergen, PGH tidak menggunakan Sodium Laurly Sulfate (SLS) yang dapat menyebabkan ulser pada orang bermulut kering, tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak didalam rongga mulut dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut. 

PGH HPAI ini tidak mengandung Sodium Laurly Sulfate (SLS) sehingga PGH menghasilkan sedikit busa, namun minimnya busa bukan berati tidak membuat bersih. Minimnya busa ini justru semakin baik untuk menjaga kesehatan gigi serta mulut. Jadi semakin sering menggunakan PGH semakin menguatkan gigi juga, sebab siwak menjadi komponen utama produk ini. 

Manfaat & Kelebihan:

Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa. Sehingga, Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi yang lain. Sedikitnya busa ini adalah nilai lebih, karena berarti Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi.

Pasta Gigi Herbal HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi yang banyak beredar di pasaran. Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mengandung Fluoride. Kajian tentang bahaya Fluoride, telah banyak dibahas sebelumnya.

Pasta Gigi Herbal HPAI, dapat menyikat gigi dengan cara kering.
Caranya, bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi, dan bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. Sikatlah gigi dengan seksama sekitar 2 (dua) menit lamanya. Terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda.

Pasta Gigi Herbal HPAI sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel). Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan pasta gigi biasa, karena sangat abrasive. Pasta Gigi Herbal HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi.

Pasta Gigi Herbal HPAI juga dapat digunakkan untuk mengecilkan jerawat.
Caranya cukup mudah tinggal totolkan pada area berjerawat pada malam hari sebelum tidur bersihkan pada pagi saat bangun tidur. 

Informasi Pemesanan: 


Demikian informasi tentang Pasta Gigi Herbal HPAI. Ingat sekrang sudah marak merk produk herbal yang beredar dimasyarakat pastikan produk yang kalian beli memang benar terjamin.
Terima Kasih





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mematri Diri

T anpa ada sebuah kata selamat, karena setiap hari mendoakan atas keselamatan serta kenikmatan selalu dipanjatkan. Semoga didekatkan dengan segala kebaikan, selalu diberikan keikhlasan serta kesabaran adalah sebuah do’a yang tengah dimunajadkan.    Menggenap    keseperempat abad kurang setahun tepat seorang ibu melahirkan seorang putri dengan penuh keikhlasan dan kesabaran dengan segudang harapan dan impian dari seorang ibu dan hari ini beliau sudah bangga diatas sana, putrinya sudah mendewasa, dan apa yang beliau cita-citakan sebagian mungkin sudah diwujudkan oleh generasi terbaiknya. Memulai perjalanan sebagai seorang balita perempuan yang    dilahirkan tidak begitu mudah oleh seorang ibunda. Sempat tertahan ari-ari didalam sebagai penyalur kehidupan bayi dengan ibunda,yang semestinya dikeluar selang beberpa saat bayi dilahirkan. Kerelaan dan kebesaran jiwa semakin dikuatkan, sebab itulah peristiwa sejarah hendak ditorehkan dengan nyawa sebagai taruhan. Bagimana tidak, kes

Dates Syrup Premium

Sari Kurma Dates Syrup Premium Sirup Sarikurma Dates Syrup Premium merupakan varian berbeda dari produk Sari Kurma Healthy Dates HNI yang sudah legendaris. Sirup Sarikurma memiliki komposisi fisik yang lebih cair bila dibandingkan dengan Sari Kurma yang sudah ada selama ini. Disamping memiliki rasa manis yang khas, Sirup Sarikurma ada mengandung sedikit rasa asam yang enak. Rasa ini tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda bagi penikmat sarikurma yang selama ini sudah terbiasa dengan Healthy Dates. Manfaat / Khasiat Sari Kurma Dates Syrup Premium Dates Syrup merupakan ektrak buah kurma yang bagus untuk kesehatan meskipun rasanya manis. Selain itu Sirup Sari Kurma sangat dianjurkan untuk dikonsumsi penderita demam berdarah (DBD) karena bisa meningkatkan kadar trombosit bagi penderita lebih cepat. Berikut ini adalah manfaat lengkap dari Sirup Sari Kurma Dates Syrup : Sumber energi instan Memperbaiki fungsi pencernaan Mencegah penyakit susah BAB (sembel

Belajar Berbesar Hati

PostsTepat hari senin, 21 Oktober 2019 Pemesanan ojek online dilakukan, singkat cerita saya menunggu 30 menitan.  Padahal biasanya cukup  3-6 menit sudah datang Ku telfonlah bapaknya kok 5 menit keterangannya di aplikasi bapaknya tidak datang (maklum pernah terphp) ditinggal makan padahal ku sudah order. (sempat mikir juga takut ada apa" dijalan) Setelah 30 menit berlalu datanglah ini bapak, saya dititik jauh penjemputannya tadi  jadinya lama kata bapaknya (batinku jauh kenapa diambil). Si bapak menimpali jawaban tak apa saya ambil orderan buat pelaris, belum  ada orderan sejak tadi (deg langsung......) Setelah tanya tempat tujuan  dipersilahkanlah saya untuk diantar ketempat tujuan Eh, ditengah jalan bpknya cerita " mbk kapan hari saya dapat orderan gofood pakai sistem bayar pas ketemu itu loh (oh cod batinku), sudah saya pesankan mbk eeh malah yang pesen tidak  ada jawaban lagi, kan memang kalau pesen ayam bakar itu agak lama mbk yaa harus bakar dulu beda kau menu lain.