Langsung ke konten utama

Dates Syrup Premium



Sari Kurma Dates Syrup Premium

Sirup Sarikurma Dates Syrup Premium merupakan varian berbeda dari produk Sari Kurma Healthy Dates HNI yang sudah legendaris. Sirup Sarikurma memiliki komposisi fisik yang lebih cair bila dibandingkan dengan Sari Kurma yang sudah ada selama ini. Disamping memiliki rasa manis yang khas, Sirup Sarikurma ada mengandung sedikit rasa asam yang enak. Rasa ini tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda bagi penikmat sarikurma yang selama ini sudah terbiasa dengan Healthy Dates.

Manfaat / Khasiat Sari Kurma Dates Syrup Premium
Dates Syrup merupakan ektrak buah kurma yang bagus untuk kesehatan meskipun rasanya manis. Selain itu Sirup Sari Kurma sangat dianjurkan untuk dikonsumsi penderita demam berdarah (DBD) karena bisa meningkatkan kadar trombosit bagi penderita lebih cepat. Berikut ini adalah manfaat lengkap dari Sirup Sari Kurma Dates Syrup :

Sumber energi instan
Memperbaiki fungsi pencernaan
Mencegah penyakit susah BAB (sembelit)
Membantu pertumbuhan tulang dari kekurangan kalsium
Mencegah penyakit migrain
Mengatasi wasir
Mencegah penyakit asma perut kembung serta masuk angin
Memelihara dari kerabunan untuk lansia
Mencegah penyakit panas dalam Sebagai minuman suplemen penambah stamina
Mencegah penyakit liver
Sangat cocok untuk diet
Mencegah penyakit ejakulasi dini
Menambah gairah hubungan suami istri lesu dan letih
Mencegah penyakit demam pilek atau batuk dan sariawan
Untuk bayi melalui ASI ibu yang mengkomsumsi kurma
Mencegah dan mengobati stroke
Mengobati anemia
Mencegah tubuh dari bakteri dan kanker
Menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia
Memperlambat penuaan tubuh
Menyehatkan kulit lebih lembut
Menambah berat badan anak
Meningkatkan vitalitas
Meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi
Deman Berdarah Dengue (DBD)
Mengatasi reumatik
Memperlancar saluran kencing
Sumber energi bagi ibu hamil dan pasca melahirkan serta menstabilkan darah

Komposisi Sari Kurma Dates Syrup Premium
Sirup Sarikurma merupakan sumber makanan yang baik karena mengandung berbagai zat aktif yang sangat baik bagi tubuh sekaligus menjadi sumber energi yang baik kaya dengan gula dan serat.

Berikut ini kandungan zat aktif pada kurma :

Mineral : Kalsium, Zat besi, Fosfor, Natrium, Kalium, Magnesium dan Seng
Vitamin : Thiamin, Riboflavin, Niasin, Folat, Vitamin A dan Vitamin K

Aturan Pakai Sari Kurma Dates Syrup Premium
Dosis pemakaian Sirup Sarikurma bisa langsung di minum sbb :
Untuk pengobatan : 3x2 sdm
Untuk penjagaan : 3x1sdm

Cara lain konsumsi Sirup Sarikurma :
Sediakan 1 gelas air putih dalam suhu kamar atau boleh hangat kuku 
Tuang 2sdm Sirup SarikurmaAduk hingga rata
Langsung minum hingga habisLakukan 3x sehari

Bagi kalian yang berminat dan masih penasaran dengan produk yang satu ini atau produk lain dari HPAI  bisa langsung tanya melalui laman berikut:


Terimakasih telah menyempatkan membuka laman ini. 
Silahkan share jika bermanfaat untuk rekan kalian yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mematri Diri

T anpa ada sebuah kata selamat, karena setiap hari mendoakan atas keselamatan serta kenikmatan selalu dipanjatkan. Semoga didekatkan dengan segala kebaikan, selalu diberikan keikhlasan serta kesabaran adalah sebuah do’a yang tengah dimunajadkan.    Menggenap    keseperempat abad kurang setahun tepat seorang ibu melahirkan seorang putri dengan penuh keikhlasan dan kesabaran dengan segudang harapan dan impian dari seorang ibu dan hari ini beliau sudah bangga diatas sana, putrinya sudah mendewasa, dan apa yang beliau cita-citakan sebagian mungkin sudah diwujudkan oleh generasi terbaiknya. Memulai perjalanan sebagai seorang balita perempuan yang    dilahirkan tidak begitu mudah oleh seorang ibunda. Sempat tertahan ari-ari didalam sebagai penyalur kehidupan bayi dengan ibunda,yang semestinya dikeluar selang beberpa saat bayi dilahirkan. Kerelaan dan kebesaran jiwa semakin dikuatkan, sebab itulah peristiwa sejarah hendak ditorehkan dengan nyawa sebagai taruhan. Bagimana tidak, kes

Belajar Berbesar Hati

PostsTepat hari senin, 21 Oktober 2019 Pemesanan ojek online dilakukan, singkat cerita saya menunggu 30 menitan.  Padahal biasanya cukup  3-6 menit sudah datang Ku telfonlah bapaknya kok 5 menit keterangannya di aplikasi bapaknya tidak datang (maklum pernah terphp) ditinggal makan padahal ku sudah order. (sempat mikir juga takut ada apa" dijalan) Setelah 30 menit berlalu datanglah ini bapak, saya dititik jauh penjemputannya tadi  jadinya lama kata bapaknya (batinku jauh kenapa diambil). Si bapak menimpali jawaban tak apa saya ambil orderan buat pelaris, belum  ada orderan sejak tadi (deg langsung......) Setelah tanya tempat tujuan  dipersilahkanlah saya untuk diantar ketempat tujuan Eh, ditengah jalan bpknya cerita " mbk kapan hari saya dapat orderan gofood pakai sistem bayar pas ketemu itu loh (oh cod batinku), sudah saya pesankan mbk eeh malah yang pesen tidak  ada jawaban lagi, kan memang kalau pesen ayam bakar itu agak lama mbk yaa harus bakar dulu beda kau menu lain.